Cara Serena Bangkit dari Kegagalan

Minggu, 29 Juni 2014 - 17:00 WIB
Cara Serena Bangkit...
Cara Serena Bangkit dari Kegagalan
A A A
LONDON - Serena Williams tak ingin berlama-lama merenungkan kekalahannya di babak ketiga atas Alize Cornet di Grand Slam Wimbledon 2014. Ratu tenis dunia itu mengatakan akan menyaksikan tayangan ulang pertandingan tersebut guna memperbaiki penampilannya di turnamen berikutnya.

Bertanding di lapangan rumput, Serena dipaksa menguras tenaganya saat menghadapi unggulan ke-25 asal Prancis Cornet. Pasalnya, adik kandung Venus Williams itu takluk dengan skor 6-1, 3-6, dan 4-6.

Ini merupakan kegagalan Serena keempat kalinya menembus babak perempat final di setiap turnamen yang digelar di musim ini. Kendati demikian, dia yakin penampilan buruknya pada tahun ini bukanlah suatu pertanda bahwa dirinya mulai mengalami penurunan.

"Di Australia saya tidak bisa bermain, dan Paris saya bermain benar-benar buruk. Sementara di Wimbledon saya benar-benar berpikir saya bermain lebih baik, sehingga saya datang ke turnamen dengan nada yang positif," kata Serena dikutip Super Sport, Minggu (29/6).

"Saya pikir saya sudah melakukan cukup baik. Mungkin sekarang saya harus menonton tayangan ulang pertandingan dan melihat apa ada yang saya dari permainan saya," lanjutnya.

Ketika disinggung apakah Serena merasa kecewa dengan hasil di Wimbledon, dia berkata tak apa-apa. Karena terkadang semua ini bisa terjadi dan menimpa siapa saja.

"Tidak apa-apa. Kadang-kadang siapa pun bisa mengalami hal seperti ini. Yang terpenting saya sudah bekerja keras, meskipun hasilnya kurang memuaskan di hari ini. Dan, besok semoga apa yang saya impikan berjalan sesuai rencana," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7683 seconds (0.1#10.140)