Yobo Sebut Nigeria Cepat Belajar

Senin, 30 Juni 2014 - 04:24 WIB
Yobo Sebut Nigeria Cepat Belajar
Yobo Sebut Nigeria Cepat Belajar
A A A
BRASILIA - Bek timnas Nigeria, Joseph Yobo optimis timnya mampu menghadirkan kesulitan bagi Prancis pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Stadion Nacional de Brasilia, Senin (30/6) malam nanti. Tampil lambat panas usai ditahan imbang tanpa gol kontra Iran di fase grup dan dikalahkan Argentina, namun mereka akhirnya mampu mengalahkan Bosnia-Herzegovina untuk terus bertahan.

Yobo sendiri menilai penampilan Nigeria cukup menyakinkan untuk dapat mengatasi permainan Prancis, menurutnya timnya cepat belajar dari kesalahan. "Tim ini memang masih muda, tapi kami tumbuh dan belajar dengan cepat. Kami sangat percaya diri dengan penampilan kami sehingga akan sangat membantu untuk laga selanjutnya," ucap Yobo seperti dilansir Soccerway, Senin (30/6).

Masalah cedera sendiri sedang menghinggapi kubu Nigeria. Gelandang Michael Babatunde mengalami cedera tangan saat melawan Argentina di laga terakhir babak grup, bahkan ia diperkirakan absen hingga turnamen berakhir. Selain itu, Victor Moses juga masih diragukan bisa tampil karena faktor kebugaran usai mengalami masalah pada ototnya.

Sementara itu Yobo menambahkan tidak ada alasan bagi timnya setelah lolos ke babak 16 besar. "Saya tidak melihat ada yang perlu kami takuti, saya percaya kepada tim ini dan kami bisa melakukannya," tandasnya.
"Saya tidak melihat apa yang harus kita takut. Saya percaya dalam tim ini, dan saya pikir kita bisa melakukannya."
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)