Hadapi Anderson, Murray Ketar Ketir

Senin, 30 Juni 2014 - 15:31 WIB
Hadapi Anderson, Murray Ketar Ketir
Hadapi Anderson, Murray Ketar Ketir
A A A
LONDON - Ternyata memasuki babak keempat Andym Murray mulai ketar-ketir. Kekuatiran Murray makin menjadi setelah lawan yang akan dihadapinya adalah Kevin Anderson.

Kedua petenis akan berlaga di lapangan utama, Senin (30/6) sore waktu setempat. Lalu apa yang membuat Murray ketar ketir ?

Ternyata Anderson masuk dalam jajaran tenis jangkung dengan tinggi mencapai 2,01 meter. Ia bergabung dengan petenis tinggi lainnya seperti John Isner (2,06 m) dari Amerika Serikat dan petenis Kroasia, Ivo Karlovic (2,08 m).

Namun, dibandingkan dua petenis jangkung lainnya, Anderson masih mempunyai keunggulana. Setidaknya itulah yang dirasakan Murray.

"Dia (Anderson) memang tidak memiliki servis yang kuat seperti Isner dan Karlovic, namun dia memiliki kemampuan yang lebih baik jika bermain dari garis belakang. Pengembalian bolanya juga baik," kata Murray dilansir sportmole.

Murray juga menilai Anderson lebih dinamis dibandingkan Karlovic. "Pergerakan Andreson di lapangan keras sangat bagus dan saya sudah pernah melawannya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6995 seconds (0.1#10.140)
pixels