Erick Thohir Dukung Mazzari

Senin, 30 Juni 2014 - 19:31 WIB
Erick Thohir Dukung Mazzari
Erick Thohir Dukung Mazzari
A A A
MILAN - Presien Inter Milan Erick Thohir mendukung Walter Mazzari sebagai pelatih Inter. Thohir bahkan berharap dalam waktu dekat Mazzari sudah membubuhi tanda tangan kontrak.

Dalam beberapa hari ini nama Mazzari terus mengemuka dan segera meneken kontrak baru. Thohir sendiri sudah mengatakan akan segera membuat kontrak kepada bekas pelatih Napoli tersebut.

Thohir mengaku senang dan percaya Inter di bawah komando Mazzari akan berprestasi. "Klub telah melakukan diskusi dengan pelatih dan kami berharap untuk mencapai kesepakatan segera," kata Thohir di Milan dikutip footballitalia, Senin (30/6).

"Kami selalu bekerja berdasarakan gagasan dan Mazzari sepertinya akan berada di Inter satu atau dua tahun ke depan. Kami percaya itu adalah hal yang baik."

Thohir mengungkapkan musim lalu adalah masa transisi bagi Inter dan mereka menginginkan Mazzari ikut dalam proyek besar musim ini, yakni dengan membangun Inter. "Tujuan untuk musim berikutnya adalah Eropa, tapi kami tidak bisa memprediksi masa depan. Siapa yang mengira Kosta Rika bisa berbicara di piala dunia ?"

Target terdekat yang akan dibebani pada Mazzari adalah Liga Europa. "Bersaing di Liga Champions masih membutuhkan waktu. Sangat penting untuk memiliki tim yang hebat dengan pemain berkualitas, tetapi penting untuk membangun kesatuan klub," tutup Thohir.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)