Kapten Timnas Nigeria Pensiun

Selasa, 01 Juli 2014 - 15:15 WIB
Kapten Timnas Nigeria Pensiun
Kapten Timnas Nigeria Pensiun
A A A
ABUJA - Pasca kekalahan Tim Elang Super dari Prancis pada laga 16 besar Piala Dunia 2014, Senin (30/6). Bek sekaligus kapten Tim Nasional Nigeria Joseph Yobo menyatakan mundur dari sepak bola internasional.

Dalam laga tersebut Yobo telah membuat penampilan ke-100 bersama Nigeria. Namun sayang, sang kapten memutuskan pensiun dan mengatakan ingin memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk membela Tim Elang Super.

"Inilah saat yang tepat untuk mengundurkan diri. Saya bangga dengan karier saya. Kalah dari Perancis mungkin bukan waktu yang sempurna untuk mengumumkan hal ini tapi saya bahagia atas apa yang telah saya persembahkan untuk negara saya," ujarnya dilansir Sports Mole, (1/7).

Pemain berusia 33 tahun ini menjalani debut internasionalnya pada laga kualifikasi Piala Dunia 2002 melawan Zambia, Maret 2001 silam. Sejak itu ia tercatat telah bermain di tiga Piala Dunia. Yobo yang kini bermain di klub Turki, Fenerbache, menjabat kapten Nigeria sejak Nwankwo Kanu memutuskan pensiun dari tim nasional empat tahun lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)