Pemain Asing Berharap PSM Lewati Krisis Finansial

Selasa, 01 Juli 2014 - 16:21 WIB
Pemain Asing Berharap...
Pemain Asing Berharap PSM Lewati Krisis Finansial
A A A
MAKASSAR - Legiun asing PSM Makassar Camara Fasawwa berharap Pasukan Ramang melalui krisis finansial agar tetap bertahan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Pemain berambut gimbal ini, memang belum diberikan gaji.

Pasalnya, dirinya baru saja bergabung bersama skuad Juku Eja bulan lalu. Meski demikian, dirinya baru menikmati uang muka yang diberikan manajemen kepadanya sebagai tanda deal dengan kontraknya.''Saya harap persoalan ini bisa segera selesai agar tim bisa fokus menjalani latihan,''kata dia.

Gelandang serang asal Guinea ini mengaku mendapat info dari rekan setimnya, jika mereka tidak menikmati gajinya selama beberapa bulan. Kendati demikian, dirinya mengaku tetap akan fokus membawa PSM lebih bagus lagi.''Saya akan tetap fokus karena saya yakin PSM bisa mendapat hasil maksimal di sisa laga ini," ujarnya.

Saat ini, Pasukan Ramang masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara ISL wilayah Timur dengan mengoleksi 13 poin dari 14 laga yang dilakoninya. Bukan hanya itu, enam sisa laga yang bakal dijalani PSM harus dimaksimalkan agar terhindar dari zona degradasi dimusim ini. Karena, hanya beda selisih gol dari Perseru Serui di posisi ke 11 dan masuk zona degradasi dengan poin yang sama.

Bukan hanya itu, Camara mengatakan, di Makassar dia berusaha memperbaiki diri agar bisa menyatu dengan tim. Meski pada laga perdananya dirinya belum bisa memberikan kontribusi berarti buat tim. "Memang harus latihan terus, besok saya ke Makassar," tukas mantan pemain PSLS Lhoksumawe ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0753 seconds (0.1#10.140)