Sriwijaya FC Incar Jawa

Rabu, 02 Juli 2014 - 10:45 WIB
Sriwijaya FC Incar Jawa
Sriwijaya FC Incar Jawa
A A A
PALEMBANG - Pelatih Kepala Sriwijaya FC (SFC) Subangkit menyatakan, tetap akan ada training champ (TC) lanjutan, untuk memaksimalkan kekuatan tim. Hanya saja, pemusatan latihan tersebut tidak lagi dilakukan di wilayah Sumsel seperti di kawasan PT Bukit Asam, Tanjung Enim, melainkan di daerah Jawa.

Banyak alasan mengapa TC kali ini harus memilih lokasi di Pulau Jawa. Karena Laskar Wong Kito tidak sekadar menggelar latihan saja. Melainkan mencari lawan tanding yang sepadan dan keras.''Insya Allah akan ada TC lagi dan mungkin di lokasinya di Jawa. Karena kita mencari uji coba yang setidaknya bisa mengukur skill pemain. Kalau jadi 1 Agustus nanti ke Semarang atau Kudus, tapi semua masih dibicarakan bersama manajemen,''jelasnya.

Pria yang akrab disapa Cak Su itu menuturkan, sisa waktu ini harus dimanfaakan sebaik mungkin. Mengingat semua kompetitor di wilayah barat juga melakukan hal yang sama, yakni mencari lawan tanding yang lebih baik. ''Sebenarnya PSMS Medan sudah menghubungi saya untuk uji coba di sini (Palembang). Tapi kebetulan kita lagi libur, jadi mau bagaimana lagi, terpaksa kita batalkan,''tuturnya.

Kalaupun harus ada uji coba, tukasnya, mungkin akan dilakukan dua minggu ke depan dan lawan tanding tersebut PS Bangka.''Karena lokasinya tidak jauh dari Palembang dan dengan catatan kebugaran fisik pemain sudah kembali normal,''tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8274 seconds (0.1#10.140)