Benteng PSS Sleman Yang Tak Tergantikan

Rabu, 02 Juli 2014 - 15:35 WIB
Benteng PSS Sleman Yang Tak Tergantikan
Benteng PSS Sleman Yang Tak Tergantikan
A A A
SLEMAN - PSS Sleman terus melakukan pembenahan di semua lini. Selain lini depan, sektor belakang masih kekurangan amunisi andal. Di setiap pertandingan resmi, hampir pemain intinya tak tergantikan. Yaitu, Kristian Adelmund, Waluyo, Rasmoyo, dan Wahyu Gunawan.

Saat salah satu dari stopper terkena akumulasi kartu atau cedera, pelatih pun biasanya menggunakan Marwan Muhammad di posisi gelandang bertahan untuk mengisinya. Selain itu, Taji Prasetyo yang biasanya ngepos di wingback dicoba dimainkan sebagai stopper.''Memang performa pemain pelapis kita masih kurang seperti yang diinginkan,''kata Asisten Pelatih PSS Sleman Edy Broto.

Seluruh kekurangan tersebut akan diasah di beberapa kali uji coba pada puasa ini, baik dengan tim selevel maupun di atasnya. Seperti, PSIS Semarang, Persela Lamongan dan roadshow ke beberapa tim lokal yang ikut kompetisi Divisi I PSSI Kabupaten Sleman.

''Baru PSIS yang bersedia untuk uji coba. Kebetulan mereka juga sedang mencari lawan latih tanding. Nantinya akan kita gelar dengan format home and away,''ucap Manajer PSS, Sukoco.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7950 seconds (0.1#10.140)