Mazzarri Satu Tahun Lagi Latih Inter

Rabu, 02 Juli 2014 - 22:21 WIB
Mazzarri Satu Tahun Lagi Latih Inter
Mazzarri Satu Tahun Lagi Latih Inter
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri meneken kontrak baru berdurasi satu tahun untuk membuatnya tetap bertahan di Giuseppe Meazza sampai 2016, mendatang. Pindah dari Inter ke Napoli pada musim lalu, kinerja Mazzarri cukup bagus dengan menghantar I Nerrazzuri -julukan Inter- finish pada posisi kelima di Serie A sekaligus mengamankan tiket ke Europa League musim depan.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden, Erick Thohir. Ia sekali lagi menaruh kepercayaan kepada saya dan proyek yang kami jalani tahun lalu. Saya berharap dapat membalas keyakinan yang ditunjukkan kepada saya dan apa yang telah saya kerjakan di lapangan. Saya akan melakukan segalanya untuk membuat kembali Inter menjadi kekuatan di Italia dan Eropa," ucap Mazzarri seperti dilansir Sky Sports, Rabu (2/7).

Karir Mazzarri diawali ketika memimpin Livorno promosi ke Serie A pada 2004 silam dan kemudian menangani Reggina dan Sampdoria sebelum memandu Napoli meraih gelar Coppa Itaklia di Italia. Sementara Presiden Inter, Erick Thohir menyambut baik perpanjangan kontrak Mazzari setidaknya satu tahun lagi tetap melatih Inter musim depan.

"Kami sangat senang dapat memperpanjang kontrak pelatih kami. Dengan kontrak baru ini, jelas bila Mazzarri merupakan landasan untuk menjalankan proyek besar Inter. Saya yakin dengan kerja keras dan dedikasi yang ia tunjukkan, Inter akan mencapai hal-hal besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5778 seconds (0.1#10.140)