MU Kepincut Winger Fiorentina

Kamis, 03 Juli 2014 - 00:05 WIB
MU Kepincut Winger Fiorentina
MU Kepincut Winger Fiorentina
A A A
MANCHESTER - Manchester United terus bergeliat pada bursa transfer musim panas ini setelah sukses mendatangkan dua pemain baru. Kali ini, giliran winger Fiorentina, Juan Cuadrado yang menjadi target The Red Devils.

Masa depan pemain berusia 26 tahun itu bersama La Viola masih tanda tanya setelah Cuadrado bermain baik bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. Pasalnya, sejumlah klub Eropa berminat untuk memboyongnya.

United menjadi salah satu tim yang menginginkan jasa Cuadrado. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Setan Merah sudah menyiapkan tawaran sebesar 33 juga poundsterling (setara Rp677 miliar) untuk mengeluarkan Cuadrado dari Artemio Franchi.

Namun, tawaran tersebut kemungkinan akan ditolak oleh Fiorentina. Pasalnya, klub asal Tuscany ini enggan berpisah dengan Cuadrado, tapi mereka bisa saja melepas pemain kesayangannya tersebut jika ada klub yang berani menawar 40 juta poundsterling (setara Rp821 miliar).

Juan Cuadrado bergabung dengan Fiorentina pada 2012 silam setelah ditransfer dari Udinese. Musim lalu, ia bermain 32 kali dan mencetak 11 gol di ajang Serie A.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7461 seconds (0.1#10.140)