Kalah, Murray Ngaku Terlambat Panas

Rabu, 02 Juli 2014 - 23:56 WIB
Kalah, Murray Ngaku...
Kalah, Murray Ngaku Terlambat Panas
A A A
LONDON - Andy Murray mengaku kekalahan yang dialaminya atas Grigor Dimitrov karena terlambat panas. Murray harus mengubur ambisinya untuk mempertahankan gelar setelah dikalahkan tiga set langsung 6-1, 7-6 (4), dan 6-2.

Belum panasnya Murray saat bertanding itu bisa dilihat dari statistik pertandingannya. Dalam duel di All England Club, Rabu (2/7), Murray hanya mampu bermain selama 26 menit saja di set pertama. Di dua set setelahnya, Murray gagal menemukan permainan terbaiknya.

"Saya sangat kecewa dengan awal permainan. Belum panasnya saya malah memberikan Dimitrov kepercayaan diri di awal pertandingan. Padahal sejak pemanasan saya merasakan semuanya berlangsung baik-baik saja," ungkapnya di BBC.

Tapi, lanjutnya, begitu memasuki pertandingan penampilan saya jadi buruk. "Jelas sangat mengecewakan dan sangat tidak bagus. Kesempatan sebenarnya ada di set kedua, tapi saya tidak juga menemukan permainan terbaik saya. Banyak kesalahan yang saya buat."

Murray memuji penampilan Dimitroc. "Permainannya sangat solid dan hanya sedikit membuat kesalahan dan banyak memperoleh keuntungan. Dalam presantase jelas dia lebih unggul. Saya hanya berharap bisa meladeni permainan kerasnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)