Fowler: Lallana Pemain yang Brilian

Kamis, 03 Juli 2014 - 06:45 WIB
Fowler: Lallana Pemain yang Brilian
Fowler: Lallana Pemain yang Brilian
A A A
MERSEYSIDE - Legenda Liverpool, Robbie Fowler memberikan komentarnya terkait kedatangan Adam Lallana ke Liverpool. Menurutnya, mantan pemain Southampton itu sosok yang tepat bagi The Reds.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu resmi merapat ke Anfield pada Selasa (30/6) lalu. Lallana diboyong Liverpool dengan nilai transfer 26 juta poundsterling (sekitar Rp527 miliar) dan dikontrak selama lima tahun.

"Saya pikir dia (Lallana) adalah pemain yang brilian. Saya tidak mengatakan hanya karena dia pemain Liverpool saat ini," ujar Fowler di situs resmi klub.

"Saya menikmati melihat dirinya bermain di Southampton musim lalu. Saya pikir ia memiliki kemampuan untuk mengubah hasil sebuah permainan. Dia bisa bermain di mana saja baik sepanjang lini tengah atau di lini depan," sambungnya.

"Saya rasa kita sudah lama tidak melihat pemain yang seperti dia ini di Premier League. Saya sungguh menikmati melihat penampilannya tahun lalu. Saat ini Brendan memiliki pilihan mau kemana ia akan memainkan Lallana." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6488 seconds (0.1#10.140)