Kaka Hijrah karena Peran Beckham

Kamis, 03 Juli 2014 - 09:21 WIB
Kaka Hijrah karena Peran Beckham
Kaka Hijrah karena Peran Beckham
A A A
FLORIDA - David Beckham rupanya mempunyai peran atas keputusan mantan pemain AC Milan, Ricardo kaka untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Orlando City. Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang pemain.

Seperti diketahui, Kaka resmi bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Orlando City setelah AC Milan mengumumkan jika tak lagi memerpanjang kontrak gelandang asal Brazil itu. Sebenarnya kontrak mantan pemain Real Madrid itu masih tersisa satu tahun lagi. Tapi, Kaka memutuskan untuk hengkang dari San Siro.

Keputusan Kaka itu didasari atas masukan dari David Beckham, mantan rekan setim Kaka di AC Milan. Beckham sendiri memang pernah merumput bersama salah satu klub AS lainnya, LA Galaxy selama lima tahun. Seperti dilansir goal, Kamis (3/7) Kaka mengungkapkan bahwa Beckham berperan dalam membantu dia untuk memutuskan pindah ke Amerika Serikat.

"Saya berbicara banyak dengan David (Beckham), dia pernah bermain di sini (Amerika Serikat). Saudaraku [Digao] juga bermain di sini. Saya akui bahwa saya sedang belajar untuk bermain di liga Amerika.” ujar Kaka.

Meskipun sudah bergabung dengan Orlando City, Kaka akan dipinjamkan ke Sao Paulo, klub pertamanya memulai karir profesional sebelum pindah ke AC Milan pada 2003 silam. Setelah itu, Kaka akan bergabung dengan Orlando City, tim yang bermain untuk pertama kalinya di MLS pada 2015 mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6623 seconds (0.1#10.140)