Duit Bukan Tujuan Utama Kaka

Kamis, 03 Juli 2014 - 09:26 WIB
Duit Bukan Tujuan Utama Kaka
Duit Bukan Tujuan Utama Kaka
A A A
FLORIDA - Mantan bintang Brazil, Ricardo Kaka yang telah resmi bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Orlando City telah dengan tegas membantah bahwa kepindahannya ke liga Amerika Serikat bukanlah karena faktor uang.

Mantan pemain AC Milan itu mengatakan bahwa uang bukanlah alasan dirinya untuk menerima tawaran bergabung di Orlando City, Kaka mengungkapkan jika ia selalu ingin bermain di Amerika Serikat, bahkan pemain berusia 32 tahun itu mengaku menolak berbagai tawaran yang mengiurkan di tempat lain dan memutuskan bermain di klub berjuluk The Lions untuk melanjutkan karirnya.

"Mereka membayar saya dengan baik tapi saya bisa mendapatkan (uang) yang lebih di tempat lain. Mereka menyatakan bahwa mereka bermimpi ingin membuat tim yang luar biasa ditanah Amerika dan saya sangat senang akan menjadi bagian projek yang sangat bagus ini.” ujar Kaka dilansir Goal, Kamis (3/7).

Kaka resmi bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Orlando City setelah AC Milan mengumumkan jika tak lagi memerpanjang kontrak gelandang asal Brazil itu. Nantinya Kaka akan resmi bermain bersama Orlando City pada awal tahun 2015 lantaran selama enam bulan kedepan Kaka akan dipinjamkan ke klub asal Brazil, Sao Paulo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8222 seconds (0.1#10.140)
pixels