Alasan Kaka Berlabuh ke Orlando City

Kamis, 03 Juli 2014 - 09:50 WIB
Alasan Kaka Berlabuh...
Alasan Kaka Berlabuh ke Orlando City
A A A
FLORIDA - Ricardo Kaka resmi meninggalkan AC Milan musim panas ini dan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Orlando City. Seperti diketahui Kaka resmi bergabung dengan klub asal Amerika Serikat tersebut setelah AC Milan mengumumkan jika tak lagi memerpanjang kontrak mantan bintang Brazil itu.

Kaka sendiri punya alasan mengapa dirinya memilih Orlando City sebagai destinasi karir berikutnya. Gelandang asal Brazil itu mengungkapkan bahwa ia ingin membantu sepak bola tumbuh menjadi olahraga yang diminati di Amerika Serikat.

"Saya pikir ini adalah saat yang tepat melihat umur saya yang relatif masih muda. Saya rasa bisa membawa liga ini menjadi lebih baik. Ketika saya mulai bermain, saya akan mencari tahu bagaimana saya dapat memperbaiki tim.” ujarnya dilansir goal, Kamis (3/7).

"Orlando City adalah tim baru dengan proyek yang baik dan pemilik (Flavio Augusto da Silva) adalah orang Brazil. Saya juga senang kembali ke Sao Paulo. Ia sangat memuaskan buat saya," sambungnya.

Sebelum memulai bab baru dalam karirnya di Amerika, nantinya selama enam bulan kedepan Kaka akan dipinjamkan ke klub asal Brazil, Sao Paulo, lantara mantan pemain AC Milan ini akan resmi bermain bersama Orlando City pada awal tahun 2015.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8393 seconds (0.1#10.140)