Duka Selimuti Timnas Argentina

Kamis, 03 Juli 2014 - 14:32 WIB
Duka Selimuti Timnas Argentina
Duka Selimuti Timnas Argentina
A A A
SAO PAULO - Pihak berwenang Brazil mengungkapkan sebuah mobil yang membawa tiga jurnalis asal Argentina jatuh ke jurang akibat mobil yang tak dapat dikendalikan. Kecelakaan tersebut menewaskan satu orang dan dua lainnya mengalami luka-luka. Menurut kabar, ketiganya adalah jurnalis dari DirecTV.

Korban tewas tersebut diketahui bernama Soledad Fernandez. Fernandez dikenal sebagai anak jurnalis tersohor Argentina. Sang ayah, Miguel ‘titi’ Fernandez yang juga ikut meliput Piala Dunia, tak ikut dalam mobil.

Petugas pemadam kebakaran setempat mengatakan, jurnalis 26 tahun itu terlempar keluar dan tewas seketika. Sementara itu, kedua korban luka dibawa ke rumah sakit terdekat di Kota Oliviera.

Sebelum kejadian, mereka sedang melakukan perjalanan dari Sao Paulo ke Belo Horizonte, setelah tim nasional Argentina menang atas tim nasional Swiss, pada babak 16 besar di Arena Corinthians.

Akibat insiden tersebut, Tim Tango membatalkan konfrensi pers untuk menghormati Fernandez. Sekretaris Jendral Asosiasi Sepak Bola Argentina, Juan Carlos Crespi mengakui bahwa penggawa Argentina sangat berduka.

‘’Para pemain merasa sangat sedih karena kematian ini, mereka terpengaruh karena mereka adalah seorang anak dan memiliki anak juga,’’ ujar Crespi yang dilansir Fox Sports, Kamis (3/7).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6475 seconds (0.1#10.140)