Yamaha Yakin Pesona Rossi Abadi

Kamis, 03 Juli 2014 - 14:31 WIB
Yamaha Yakin Pesona Rossi Abadi
Yamaha Yakin Pesona Rossi Abadi
A A A
TOKYO - Bos Yamaha Lin Jarvis merasa bahagia bisa mengamankan Valentino Rossi untuk dua tahun kedepan. Yamaha yakin Rossi akan tetap menjadi yang terbaik di antara pembalap MotoGP lainya.

Kesepakatan Rossi untuk tetap berada pada pabrik YZR-M1 untuk tahun 2015 dan 2016 telah dikonfirmasi sore ini setelah Italia tampil mengesankan dari lima balapan dalam delapan balapan pertama musim ini.

Pembalap berusia 35-tahun telah mencetak lima kali naik podium dalam pembukaan dari delapan balapan yang telah digelar awal musim 2014 ini dan ia tetap menjadi pembalap paling sukses dalam sejarah Yamaha.

"Saya sangat senang bahwa kami telah melakukan perjanjian dengan Rossi untuk tahun 2015 dan 2016 Sejak kembali ke Yamaha pada tahun 2013 itu menjadi pengalaman yang sangat positif bagi semua orang yang terlibat. Setelah dua tahun yang sulit," tutur Jarvis seperti dilansir MCN.

" Rossi kembali tahun lalu, tidak hanya untuk kita tetapi juga para penggemar balap di seluruh dunia sangat senang melihat dia menemukan kembali performa kompetitif dan menyaksikan dia mengambil kesenangan dalam mengendarai motornya bahkan ketika ia pertama kali bergabung dengan kami pada tahun 2004 salah satu motivasi paling penting bagi kepindahannya ke Yamaha adalah keinginannya untuk menciptakan sebuah lingkungan di mana ia bisa menikmati balap,"

" Pesona Rossi di TV masih membius dan ini tercermin dalam hasil balapan yang sangat baik di tahun ini di mana dia saat ini berada di posisi kedua di Kejuaraan Dunia. Kami berharap untuk dua setengah tahun ke depan bersama-sama dan itu adalah niat kita bahwa Valentino akan tetap bersama Yamaha sampai akhir karir olahraga dan seterusnya. "

Seperti diketahui, Rossi membuat kejutan dengan pindah dari Honda Racing Company pada akhir tahun 2003, Rossi memenangkan empat gelar juara dunia untuk Yamaha antara '04 dan '09. Dia juga memenangkan rekor 47 balapan untuk merek Jepang, yang terakhir datang di Assen Belanda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)