Blatter Klaim Piala Dunia Berjalan Sukses

Kamis, 03 Juli 2014 - 21:00 WIB
Blatter Klaim Piala Dunia Berjalan Sukses
Blatter Klaim Piala Dunia Berjalan Sukses
A A A
RIO DE JANEIRO - Presiden FIFA Sepp Blatter mengklaim bahwa Piala Dunia tahun ini berjalan sukses. Hal itu dilihat dari segi seberapa banyak gol yang tercipta di setiap pertandingan, terutama dengan adanya pemain yang mampu memecahkan rekor sebagai pencetak gol dalam sejarah event empat tahunan ini.

Miroslav Klose adalah salah satu pemain yang mungkin disebut Blatter sebagai pesepakbola yang mampu memecahkan rekor di Piala Dunia 2014. Betapa tidak, torehan satu gol saat menyelamatkan Jerman dari jurang kekalahan melawan Ghana di babak penyisihan Grup G dengan skor 2-2, menjadikan dia sebagai pencetak gol tersubur dalam sejarah sepak bola dunia.

Klose bahkan mampu disejajarkan dengan Ronaldo dari Brazil dengan torehan 15 gol. "Saya orang yang sangat senang hari ini. Ini merupakan keberhasilan negara (Brazil) dalam menghelat pertandingan ini," klaim Blatter dikutip SportsMole, Kamis (3/7).

"Saya ingin memberikan apresiasi kepada orang-orang di Brazil, karena mereka sukses menerima Piala Dunia ini dengan baik. Mari kita berjanji bahwa pertandingan terakhir akan berlangsung dengan pola yang sama dan suasana yang sama," imbuh Blatter dalam seminarnya di depan masyarakat Brazil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5684 seconds (0.1#10.140)