Serena Terserang Penyakit Misterius

Kamis, 03 Juli 2014 - 21:44 WIB
Serena Terserang Penyakit Misterius
Serena Terserang Penyakit Misterius
A A A
LONDON - Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams terkena penyakit misterius sejak ratu tenis tersingkir di babak ketiga Wimbledon 2014 atas Alize Cornet. Itulah sekelumit cerita yang ramai dibicarakan media di dunia.

Sejak Cornet mengusir Serena dari babak ketiga dengan skor 1-6, 6-3, dan 6-4. Kondisi adik kandung Venus Williams itu sempat mengkhawatirkan. Bisa dikatakan, munculnya penyakit misterius akibat dia gagal menata performa terbaiknya lagi di tahun ini.

Kondisi Serena semakin misterius ketika sang pelatih yang juga kekasihnya, Patrick Mouratoglou mengaku tak pernah melihat dia selama dua hari. Situasi itu membuat semua orang terdekatnya bertanya-tanya saat juara AS terbuka 2013 mengundurkan diri dari turnamen di set ketiga saat menjalani laga di sektor ganda bersama kakaknya Venus.

"Saya payah sekarang di ganda, saya bilang kepada Venus bila saya begitu buruk bahwa saya tidak bermain baik," kata Venus, seraya menirukan ucapan Serena dikutip DailyMail, Kamis (3/7).

Sembilan kali juara Wimbledon Martina Navratilova telah mengkritik Serena akibat penarikan diri dari turnamen tersebut di sektor ganda. Dan, mempertanyakan kondisi dia apakah ia tengah menderita virus yang belum diketahui ?

Setelah melihat kondisi Serena dari tiga pertandingan sebelumnya, tambah Navratilova, seharusnya dia menarik diri dari pertandingan sebelum dimulai. "Saya pikir awalnya Serena terkena virus yang belum diketahui. Bahkan saya sempat bingung bagaimana dia akhirnya berjalan ke lapangan. Ini hal yang penting untuk dijelaskan kepada semua orang bahwa dia jelas tidak dalam kondisi untuk memainkan pertandingan," jelas Navratilova.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)