Timnas Indonesia Tinggalkan Puasa di Italia

Kamis, 03 Juli 2014 - 22:21 WIB
Timnas Indonesia Tinggalkan...
Timnas Indonesia Tinggalkan Puasa di Italia
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mengungkapkan timnya tidak akan menjalankan ibadah puasa saat melakoni tur Italia 18-23 Juli nanti. Di Italia timnas akan menghadapi AS Roma, SS Lazio, dan Cagliari sebagai persiapan sebelum turun di Asian Games, September-Oktober tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Aji ketika menjawab pertanyaan terkait metode latihan yang cocok dengan bulan Ramadhan. "Salah satu solusi kemungkinan pemain tidak berpuasa," tulis Aji melalui pesan singkat BBM, Kamis (3/7) malam.

Aji menambahkan, perihal hal tersebut, ia mengaku telah menyampaikan penjelasan kepada anak asuhnya sebelum bulan Ramadhan dimulai. Lebih lanjut, ia juga mengatakan, dirinya dan tim akan berupaya melakukan proses adapatasi maksimal dengan iklim Italia yang terkenal dingin. "Kami akan di hadapkan dengan situasi yang seperti itu. Ya kita harus cepat beradaptasi dengan situasi yang ada," pungkasnya.

Sebagai informasi, ujicoba ke Italia digelar sebagai persiapan turun di Asian Games September-Oktober mendatang. Sebelumnya timnas juga telah menjalani pemusatan latihan empat tahap.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6357 seconds (0.1#10.140)