Montolivo Puji Pemecatan Seedorf

Jum'at, 04 Juli 2014 - 01:41 WIB
Montolivo Puji Pemecatan Seedorf
Montolivo Puji Pemecatan Seedorf
A A A
MILAN - Kapten AC Milan Riccardo Montolivo memuji langkah manajemen klub yang memecat Clarence Seedorf sebagai pelatih. Pelatih asal Belanda itu dinilai gagal menciptakan suasana harmonis dalam tim.

Seedorf yang mantan pemain Milan itu menggantikan posisi Max Allergi. Sayangnya, kepercayaan yang diberikan klub gagal dilaksanakan dan berujung pada pemecatan.

Saat ini posisinya diisi Pippo Inzaghi dan Montolivo mengatakan rekan-rekan siap mendukung sang pelatih baru. "Seedorf? Tidak bisa menciptakan suasana harmonis. Keputusan untuk memecatnya adalah untuk kebaikan Milan, "katanya dilansir footballitalia, Jumat (4/7).

Montolivo mengaku dirinya sudah sabar untuk segera bermain di bawah komando Inzaghi. "Kondisi saya sekarang sudah baik (paska cedera). Kami ingin lebih kompetitif lagi musim depan. Saya sudah tidak sabar untuk memulainya. Inzaghi mempunyai energi yang bakal cepat mengembalikan Milan ke jalur juara," tuturnya.

Meski terbilang Inzaghi belum punya pengalaman sebagai pelatih, Montolivo merasa mantan penyerang klub ibukota itu akan mampu membawa Milan ke arah yang lebih baik.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5086 seconds (0.1#10.140)