Kvitova Lupakan Pertemanan

Jum'at, 04 Juli 2014 - 02:50 WIB
Kvitova Lupakan Pertemanan
Kvitova Lupakan Pertemanan
A A A
LONDON - Kemenangan Petra Kvitova atas Lucie Safarova ternyata menyisakan cerita. Kvitova mengaku sempat tidak fokus menghadapi pertandingan semifinal setelah lawan yang dihadapinya adalah teman. Namun, atas nama profesionalime Kvitova melupakan pertemanan sementara waktu.

Pertarungan Kvitova versus Safarova sempat menyajikan duel sengit, terutama di set pertama. Namun, Kvitova tidak memerlukan waktu lama untuk menyudahi perlawanan Safarova di set kedua. Kvitova menang dengan 7-6 (6), 6-1.

"Luar biasa. Pertarungan itu jelas sulit secara mental karena Safarova adalah teman baik saya. Saya senang akhirnya bisa menang,"ucapnya di BBC, Jumat (4/7).

Guna memerangi perasaan tidak enak terhadap sang teman, Kvitova mencoba mengendalikan diri dengan lebih fokus pada pertandingan. "Saya mencoba fokus di awal set kedua dan saya mencoba mematahkan servis di gim pertama. Saya hanya mencoba bermain baik, terutama pada servis pertama. Jelas saya sangat emosional menghadapi pertandingan ini. Tapi, saya mempunyai waktu dua hari sebelum partai final dan bagaimana rasanya mengangkat trofi. Saya akan berusaha menampilkan permainan yang terbaik."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8459 seconds (0.1#10.140)