Laskar Sultan Agung Pasrah Latihan Mundur

Jum'at, 04 Juli 2014 - 10:01 WIB
Laskar Sultan Agung Pasrah Latihan Mundur
Laskar Sultan Agung Pasrah Latihan Mundur
A A A
BANTUL - Tim pelatih Persiba Bantul hanya bisa pasrah jika nantinya latihan pada jeda kompetisi ini diundur. Sebab, sampai kini keinginan untuk menggelar persiapan melanjutkan kompetisi yang akan dimulai pada 7 Juli tersebut masih belum disepakati oleh pihak manajemen Laskar Sultan Agung.

Pelatih Kepala Persiba Bantul, Sajuri Syahid mengatakan, pihaknya masih menunggu kabar dari manajemen, kapan bisa dimulai kembali latihan. Sebab, meski dia sudah menyodorkan waktunya, jika tak disetujui pengurus, tidak mungkin tim pelatih menggelar persiapan sendiri."Kalau program latihan tim pelatih, sebenarnya mulai 7 Juli nanti. Tapi kepastiannya kita masih menunggu kabar dari manajemen. Tidak mungkin kita menggelar latihan sendiri," kata dia.

Dikatakannya, program latihan di waktu puasa nanti tidak akan dititikberatkan pada fisik pemain. Namun, sekadar taktik dan strategi, serta perbaikan lini per lini yang masih lemah. Untuk mengasahnya, nantinya pun akan lebih diperbanyak melakukan uji coba. Terutama dengan tim-tim lokal yang ada di Bantul.''Kalau untuk tim selevel atau yang di Divisi Utama, belum ada rencana uji coba ya. Sejauh ini, rencana kita dengan tim-tim lokal saja,''ujar Asisten Pelatih, Didik Listiyantara.

Sementara, Manajer Persiba Bantul, Hanung Raharja mengatakan, pihaknya memang sampai kini masih belum memberi keputusan mengenai kapan timnya bisa kembali melakukan latihan. Dia mengaku manajemen masih terkendala masalah finansial.

Dalam waktu dekat ini, dia pun baru akan membahas masalah ini dengan beberapa pengurus lain. Meski memang, secara pribadi, persiapan tim di puasa ini sangat dibutuhkan untuk merampungkan empat laga sisa di Agustus mendatang.''Kalau keinginannya sih ada persiapan di puasa ini. Tapi kendala finansial kita yang membelit,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)