MNCTV Komitmen Kawal Garuda Muda

Jum'at, 04 Juli 2014 - 11:01 WIB
MNCTV Komitmen Kawal...
MNCTV Komitmen Kawal Garuda Muda
A A A
JAKARTA - Sejak menyiarkan secara langsung laga salah satu klub Liga Primer Inggris, Chelsea, di Indonesia tahun lalu, MNCTV memang terus berkomitmen menyiarkan laga-laga berkelas. Program yang sudah berjalan ini pun akan terus berlanjut ke depan.

Pada Agustus mendatang, MNCTV juga menyiarkan laga peraih gelar scudetto Serie A Liga Italia, Juventus, 8 Agustus mendatang."Komitmen MNCTV, satu bulan kami akan berusaha menyiarkan satu pertandingan besar. Sebetulnya di bulan Juli ini, ada rencana kedatangan PSG (Paris Saint Germain). Tapi kami menolaknya," papar Sales & Marketing Director MNCTV, Tantan Sumartana di Jakarta.

Pihak NineSport sendiri mengaku soal penentuan jadwal pertandingan, semuanya sudah diatur dari pihak yang bekerja sama. NineSport pun berharap, apa yang dipersembahkan NineSport untuk kepentingan timnas bisa berdampak positif pada perjalanan skuad Garuda Muda sebelum berlaga di Asian Games.

"Menjadi kebanggaan kami bisa membawa Timnas U-23 yang punya agenda besar di Asian Games. Target seperti apa yang dicanangkan PSSI, kami tidak tahu. Tapi Ninesport senang dengan partisipasi ini,''papar CEO NineSport, Arif Wicaksono.

"Soal jadwal, semuanya sudah sesuai dan atas persetujuan PSSI, MNCTV, dan juga tim-tim di sana. Kalau kenapa AS Roma duluan, kami ingin partai pertama jadi gong. Tapi bukannya mengecilkan tim-tim lainnya,''tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4256 seconds (0.1#10.140)