Awas, Legiun Asing Juku Eja Hengkang

Jum'at, 04 Juli 2014 - 15:14 WIB
Awas, Legiun Asing Juku...
Awas, Legiun Asing Juku Eja Hengkang
A A A
MAKASSAR - Krisis finansial yang dihadapi Manajemen PT. Pagolona Sulawesi Mandiri yang mengelola PSM Makassar harus menjadi perhatian khusus. Jika tidak, para legiun asing Juku Eja dikhawatirkan hengkang sebelum putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini kembali dimulai.

Untuk saat ini, Pasukan Ramang diisi oleh empat lengiun asing yakni Mamadou Lamarana Diallo, Camara Fasawwa asal Guinea, Boman Irie Aime asal Pantai Gading dan Michael William Baird asal Australia. Keempat pemain ini masih tetap bertahan, meski dua di antaranya baru bergabung bersama skuad Juku Eja.

Kondisi seperti ini, sama pada musim lalu saat PSM berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL). Sejumlah pemain belum menerima gaji membuat dua pemain asingnya hengkang, yakni Ilija Spasojevic dan Mirko Spasojevic. Bukan hanya kedua pemain ini, persoalan finansial tersebut membuat pelatih Kepala Petar Segrt asal Jerman juga meninggalkan Pasukan Ramang.

Penasihat Teknik PSM Makassar Najib Latandang mengatakan, jika memang ada pemain asing yang hengkang karena masalah gaji termasuk pelatih itu adalah wajar.''Saya rasa itu wajar, tidak ada masalah karena mereka mau cari hidup di sepak bola,''kata dia.

Najib yang juga mantan pemain sepak bola ini mengatakan, untuk saat ini sudah ada beberapa pemain yang menjadi contoh hengkang karena soal gaji.''Memang karena masalah gaji ini juga harus diperhatikan,''tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2974 seconds (0.1#10.140)