Maradona Sebut Argentina Minim Ide

Sabtu, 05 Juli 2014 - 20:49 WIB
Maradona Sebut Argentina...
Maradona Sebut Argentina Minim Ide
A A A
BRASILIA - Legenda timnas Argentina, Diego Maradona terus melayangkan kritik keras kepada negaranya jelang laga perempat final Piala Dunia 2014 kontra Belgia di Stadion Nacional de Brasilia, Sabtu (5/7). Maradona menyebutkan skuat asuhan Alejandro Sabella minim ide untuk mencetak gol setelah tampil kurang menyakinkan sepanjang babak fase grup dengan hanya selalu menang tipis atas lawan-lawannya.

Tercatat Lionel Messi cs hanya mampu mencetak satu gol ketika menghadapi Bosnia-Herzegovina, Iran, Nigeria dan Swiss. Menanggapi penampilan Argentina yang kurang agresif, pelatih 53 tahun itu mencemaskan peluang skuat besutan Sabella untuk meraih hasil positif ketika menjajal kekuatan kuda hitam Belgia dengan berpaduan pemain muda dan pengalaman yang tidak bisa dianggap remeh.

"Bagi saya tampaknya Argentina minim ide. Di babak pertama ketika melawan Swiss, tim ini tidak mempunyai satu peluang pun. Tim saya jauh lebih agresif daripada skuat Argentina saat ini. Jujur bagi saya Argentina sangat mengecewakan dan saya ragu mereka mampu lolos," ucap Maradona seperti dilansir Soccerway, Sabtu (5/7).

"Saya berharap tim bermain dengan gaya berbeda saat menghadapi Belgia, bila kemampuan pemain mampu dieksploitasi maka tidak ada yang tak mungkin. Kami belum melihat yang terbaik dari para pemain Argentina baik secara individu maupun taktik tim secara keseluruhan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7420 seconds (0.1#10.140)