Taburan Bintang di Final Wimbledon

Minggu, 06 Juli 2014 - 11:35 WIB
Taburan Bintang di Final Wimbledon
Taburan Bintang di Final Wimbledon
A A A
LONDON - Bertabur bintang, sebutan itu rasanya tepat menggambarkan final Wimbledon 2014 antara Petra Kvitova melawan Eugenie Bouchard. Pasalnya, sejumlah selebriti di Inggris memenuhi tribun penonton di Centre Court.

Penghuni unggulan keenam, Kvitova, mencetak kemenangan mudah 6-3, 6-0 hanya dalam waktu tidak lebih dari satu jam atau lebih tepatnya sekitar 55 menit. Kemenangan ini merupakan kedua bagi Kvitova. Tiga tahun lalu, dia juga pernah mencatatkan namanya dalam daftar juara di Wimbledon, setelah menundukkan Maria Sharapova pada laga puncak.

Singkat kata, Keira Knightley, Frank Lampard dan Kelly Holmes adalah tiga pemain terkenal di Inggris yang tertangkap kamera tengah santai menyaksikan pertandingan yang dimenangkan Kvitova dengan dua set langsung 6-3, 6-0.

Dilansir DailyMail, Minggu (6/7), rasa kecewa Lampard di Piala Dunia tahun ini, tampaknya sudah bisa dilupakan. Betapa tidak, ketika hadir bersama tunangannya Christine Bleakley, penyihir lapangan tengah itu tak sungkan mengumbar senyuman di depan sorot lampu kamera.

Lampard bukan satu-satunya atlet terkenal di Inggris. Legenda golf Jack Nicklaus terlihat menyapa sesama penonton sebelum mengambil tempat duduknya di Centre Court. Selain itu, peraih medali emas di Olimpiade Athena, Kelly Holmes juga terlihat hadir bersama Marion Bartoli.

Bukan hanya atlet saja yang memadati tribun penonton di lapangan rumput Wimbledon ini. Hadir juga aktris Hollywood Keira Knightley, yang datang bersama suaminya James Righton.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5060 seconds (0.1#10.140)