Ronaldinho: Saya Hampir Gabung United

Senin, 07 Juli 2014 - 03:11 WIB
Ronaldinho: Saya Hampir Gabung United
Ronaldinho: Saya Hampir Gabung United
A A A
MANCHESTER - Mantan bintang timnas Brazil, Ronaldinho mengungkapkan, dirinya hampir saja berkostum Manchester United pada musim 2003 silam.

Ronaldinho menambahkan, pelatih United saat itu, Sir Alex Ferguson menilai dirinya merupakan pengganti yang tepat untuk posisi David Beckham yang telah dijual ke Real Madrid. Namun, Sandro Rosell, yang saat itu sedang dalam kompetisi untuk menjadi presiden Barcelona mampu meyakinkan dirinya untuk lebih memilih klub Katalan tersebut.

"Itu hampir saja terjadi dengan United. Itu adalah soal 48 jam, tetapi Sandro Rosell telah berbicara kepada saya sebelum saya mendapatkan penawaran: Jika saya menjadi presiden Barca, akankah Anda bergabung? Saya katakan, ya," ucap Ronaldinho di sportsmole, Senin (7/7).

"Itu hanya soal permasalahan detail dengan United ketika Rosell mengatakan dia akan memenangkan pemilihan di sana. Saya telah berjanji kepadanya bahwa saya akan bermain bagi Barca. Itu adalah negosiasi yang cepat. Saya mengatakan kepada United saya telah memilih Barcelona," sambungnya lagi.

Pilihan Ronaldinho rasanya tepat. Selama lima tahun membela Barcelona, ia telah memenangkan dua gelar La Liga Spanyol dan satu gelar juara Liga Champions. Kini, Ronaldinho berkostum Atletico Mineiro.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9094 seconds (0.1#10.140)