Djokovic Bingung Sanggup Kalahkan Federer

Senin, 07 Juli 2014 - 05:06 WIB
Djokovic Bingung Sanggup Kalahkan Federer
Djokovic Bingung Sanggup Kalahkan Federer
A A A
LONDON - Novak Djokovic mengakui bahwa tidak tahu bagaimana caranya mengalahkan Roger Federer dalam laga final Wimbledon yang berakhir Senin (7/7) dini hari, meskipun pada akhirnya dia berhasil keluar sebagai pemenang.

Petenis Serbia yang menempati favorit teratas itu membutuhkan lima set untuk mengalahkan juara tujuh kali Wimbledon. Kemenangan 6(7)-7, 6-4, 7-6(4), 5-7, 6-4 yang diukir Djokovic bakal membawanya kembali ke puncak peringkat dunia dalam daftar terbaru ATP yang dirilis awal pekan ini.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada Roger, itu adalah pertandingan yang bagus untuk menjadi bagian dari dia sebagai juara yang hebat, dan contoh yang bagus dari seorang atlet hebat dan jadi teladan," ungkap Djokovic usai pertandingan. "Saya menghormati segala sesuatu yang telah Anda lakukan dan terima kasih untuk membiarkan saya menang hari ini."

"Itu sebabnya ia memiliki 17 gelar grand slam karena pada saat-saat penting dia datang dengan tembakan-tembakan. Setelah kehilangan set keempat, itu tidak mudah untuk dilalui dan memenangkan set kelima, saya tidak tahu bagaimana saya melakukannya," jelas Djokovic, yang juga memenangkan Wimbledon 2011.

"Ini adalah turnamen terbaik di dunia dan salah satu yang ingin selalu saya menangkan, sehingga untuk bisa bersaing di tingkat tinggi seperti ini, saya sangat bersyukur," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6395 seconds (0.1#10.140)