Pulang Liburan, Benzema Bicarakan Kontrak Baru

Senin, 07 Juli 2014 - 10:02 WIB
Pulang Liburan, Benzema Bicarakan Kontrak Baru
Pulang Liburan, Benzema Bicarakan Kontrak Baru
A A A
MADRID - Karim Benzema dikabarkan bakal melakukan pembicaraan dengan klubnya Real Madrid perihal kontraknya. Proses negosiasi tersebut kemungkinan akan dilakukan setelah sang pemain kembali dari waktu liburnya.

Sebagai informasi, Benzema saat ini sedang berlibur usai membela Prancis di Piala Dunia. Dia telah meminta izin kepada manajemen Madrid dan pelatih Carlo Ancelotti untuk kembali ke kamp latihan Madrid pada awal Agustus mendatang. Benzema sendiri mengaku sangat kelelahan usai bermain untuk Madrid di seluruh kompetisi sepanjang musim 2013-2014 ditambah dirinya sama sekali tidak beristirahat selama 12 bulan karena juga membela negaranya di Piala Dunia.

Dalam laporan Marca, Senin (7/7) selesai menghabiskan liburan, sang pemain dikabarkan bakal membicarakan mengenai masa depannya di tim berjuluk Los Blancos tersebut. Benzema memang masih memiliki kontrak satu tahun tersisa bersama Madrid, namun Ancelotti disebut-sebut telah mendesak manajemen klub untuk memperpanjang kontrak Benzema. Sang pelatih mengaku amat terkesan dengan perkembangan pemain berusia 26 tahun ini di musim lalu.

Terlebih, Benzema mampu menunjukkan performa impresif bersama Prancis di Piala Dunia, bahkan dirinya dapat membawa Les Bleus-julukan Prancis-melaju hingga babak perempat-final. Sebelumnya, masa depan Benzema di Santiago Bernabeu-kandang Madrid- belakangan memang masih belum jelas. Santer diberitakan, Madrid akan melepas Benzema ke klub lain. Klub Inggris Arsenal sempat dikaitkan tertarik memboyongnya ke London.

Dalam laporan yang sama menyebutkan, Benzema akan ditawari perpanjangan kontrak hingga beberapa tahun ke depan. Manajemen Madrid juga akan menawarkan gaji baru kepada Benzema.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)