Laskar Sultan Agung Gagal Latihan

Senin, 07 Juli 2014 - 13:26 WIB
Laskar Sultan Agung Gagal Latihan
Laskar Sultan Agung Gagal Latihan
A A A
BANTUL - Latihan perdana Persiba Bantul di jeda Indonesia Super League (ISL) yang dijadwalkan Senin (7/7) hari ini diundur hingga 1 Agustus mendatang. Tim pelatih pun khawatir stamina para pemain menurun drastis karena libur panjang.
Pelatih Kepala Persiba Bantul Sajuri Syahid mengatakan, pihaknya baru saja menerima informasi dari manajemen kalau latihan mengalami penundaan. Alasannya, karena masalah finansial yang dialami oleh tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini.''(Hari ini) libur. Ditunda sampai 1 Agutus nanti, karena finansialnya tidak ada,''kata dia, Minggu (6/7).

Dengan lamanya waktu libur ini membuatnya khawatir kondisi stamina anak-anak asuhannya akan menurun drastis. Sebab, laga pertama setelah libur nanti pada 8 Agustus mendatang, yaitu menjamu PSM Makassar di Stadion Sultan Agung.''Ya, kita tidak bisa berbuat apa-apa,''ujarnya.

Dia juga tidak bisa menjamin, selama libur panjang ini para pemain tetap melakukan latihan sendiri. Apalagi, ini masuk Ramadan, mayoritas mereka juga menjalankan ibadahnya. Namun, tim pelatih tetap berharap sebagai pemain profesional mereka juga tetap menjaga daya tahannya. Agar, nantinya tidak terlalu repot ketika sudah memulai latihan.

Waktu yang sangat sedikit untuk latihan itupun nantinya hanya akan difokuskan saja untuk mengembalikan kebugaran pemain. Serta, masalah sentuhan-sentuhan bola.''Ya, kita mengembalikan sentuhan-setuhan bola dan kebugaran saja. Waktunya mepet, terus terang repot,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8319 seconds (0.1#10.140)