Federer Lontarkan Sinyal Bahaya

Senin, 07 Juli 2014 - 14:02 WIB
Federer Lontarkan Sinyal Bahaya
Federer Lontarkan Sinyal Bahaya
A A A
LONDON - Kekalahan tidak melulu kehancuran, justru bisa berakibat baik. Hal itulah yang dialami petenis Swiss Roger Federer. Malah lewat keberhasilannya ke final Wimbledon, Federer melontarkan sinyal bahaya ke para pesaingnya jika ia akan kembali bangkit.

Petenis Swiss itu memang secara menyakitkan harus kehilangan kesempatan mencetak rekor di Wimbledon. Meladeni perlawanan Novak Djokovic yang dipenuhi api ambisi, Federer akhirnya tak berdaya.

Tapi, tunggu dulu. Hasil tersebut tidak mematikan semangat Federer. Petenis yang beberapa bulan lalu dikaruniai anak kembar tersebut mengatakan dirinya malah terinspirasi dengan penampilannya di Wimbledon.

"Saya yakin penampilan di Wimbledon ini bakal terus bertahan dan saya kembali akan mencapai sukses di masa datang. Saya sangat senang melihat kinerja dalam dua pekan di London," ujarnya di BBC, Senin (7/7).

"Jelas itu membuat saya yakin itu hanya sebagai batu loncatan untuk meraih banyak hal di masa depan," pungkas Federer yang sudah meraih 17 gelar grand slam tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)