Van Gaal Sibuk di Brazil, Giggs Latih MU

Senin, 07 Juli 2014 - 20:47 WIB
Van Gaal Sibuk di Brazil, Giggs Latih MU
Van Gaal Sibuk di Brazil, Giggs Latih MU
A A A
MANCHESTER - Ryan Giggs mengambil alih Manchester United dalam latihan pramusim selama Louis van Gaal berada di Brazil. Saat ini, Van Gaal masih disibukkan dengan persiapan pertandingan di semifinal Piala Dunia melawan Argentina.

Giggs sempat menjadi care taker di empat pertandingan terakhir MU setelah David Moyes dipecat. Setelahnya, ia pensiun dan diangkat menjadi asisten pelatih Van Gaal. Selama menjalankan tugasnya, Giggs dibantu oleh Albert Stuivenberg yang merupakan orang kepercayaan pelatih tim nasional Belanda itu.

Pada latihan kali ini terdapat beberapa pemain yang tak ikut serta seperti Wayne Rooney, Antonio Valencia, dan Javier Hernandez, karena masih mendapat jatah libur setelah membela negaranya di Piala Dunia.

Setan merah akan menghadapi laga persahabatan dengan LA Galaxy, Roma, Inter Milan dan Real Madrid akhir bulan ini. Giggs berharap dalam laga tersebut Van Gaal sudah siap menemani United.

Mantan gelandang MU itu, pensiun setelah membela The Red Devils selama 23 tahun. Selama berkarier, dirinya berhasil meraih trofi Liga Primer Inggris sebanyak 13 kali dan Liga Champion sebanyak dua kali.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7685 seconds (0.1#10.140)