Elang Jawa Pertajam Cakar Kontra Mahesa Jenar

Selasa, 08 Juli 2014 - 15:52 WIB
Elang Jawa Pertajam...
Elang Jawa Pertajam Cakar Kontra Mahesa Jenar
A A A
SLEMAN - PSS Sleman tak melakukan persiapan khusus jelang melawan PSIS Semarang dalam uji coba. Tim berjuluk skuad Elang Jawa itu hanya berfokus memperbaiki kelemahan di sektor depan yang masih kurang produktif.
Asisten Pelatih PSS Sleman Edy Broto mengatakan, latih tanding bersama dengan tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut, timnya tidak akan melakukan latihan khusus. Sebab, tujuan dari uji coba dengan PSIS, yaitu untuk melihat ukuran kekuatan-kekuatan tim yang berpotensi untuk masuk ke babak 16 besar nantinya.''Tidak ada persiapan khusus, biasa saja kita,''kata dia, Selasa (8/7).

Sebelum menghadapinya, skuadnya masih ada waktu tiga hari untuk latihan, termasuk sore ini. Sebab, uji coba tersebut akan dilakukan pada Sabtu (12/7) sore, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
Dalam sisa waktu tersebut, tim pelatih hanya akan fokus masalah lini depan.

Seperti Saktiawan Sinaga, Moniega Bagus Suwardi, Hermawan Putra Jati, serta legiun asingnya Guy Junior. Mereka dirasa masih kurang tajam, terutama saat road show yang dilakukan akhir-akhir ini.''Masalah striker saya kira. Guy Junior kurang produktif di road show kemarin. Dalam latihan pun mereka kurang meyakinkan,''tutur Edy Broto.

Pihaknya akan melakukan penggenjotan masalah penyelesaian akhir. Dengan begitu, diharapkan jelang lawan PSIS ini sudah bisa ada perkembangan.''Kita sudah mulai benahi. Mudah-mudahan lawan PSIS besok sudah ada kemajuan di lini depan kita,''ucapnya.

Lemahnya lini depan ini, menurutnya juga tak terpengaruh dengan beberapa pemain yang mengikuti ibadah puasa. Masalah nutrisi dan vitamin, menurutnya juga tetap terpenuhi untuk menjaga daya tahan mereka di waktu siang.''Saya rasa nutrisi cukup. Kita ada sedikit perbedaan saja menu makanan dibanding saat hari biasa. Banyak buah-buahan jelang berbuka atau minuman yang ada es-esnya,''paparnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)