Laskar Wong Kito Kesulitan Lawan Selevel

Selasa, 08 Juli 2014 - 16:20 WIB
Laskar Wong Kito Kesulitan Lawan Selevel
Laskar Wong Kito Kesulitan Lawan Selevel
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC kemungkinan besar tidak akan menggelar pertandingan uji coba selama Ramadan ini. Hingga hari ini belum ada kepastian dari sejumlah tim yang akan menjadi lawan uji coba seperti PS Bangka dan PSMS Medan.

Belakangan, tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu justru dikabarkan hanya akan menggelar pertandingan dengan PS Muba, yang merupakan tim lokal dan memiliki kualitas sangat jauh di bawah SFC. Jika hal ini memang demikian adanya, maka tentu sangat disayangkan. Apalagi mengingat ambisi SFC cukup tinggi yakni finish diurutan empat besar wilayah barat dan lolos menuju babak delapan besar.
"Sebenarnya kalau PS Bangka berminat menghadapi kita di Palembang dalam laga uji coba silakan saja. Tapi kalau kita mau keluar sepertinya tidak karena seusai lebaran nanti kita telah merencanakan untuk menggelar pemusatan latihan dan uji coba di Pulau Jawa,''ungkap Manajer SFC, Robert Heri.

Seharusnya SFC mencari lawan yang sepadan untuk mendongkrak performa tim agar mampu bersaing dalam memperebutkan posisi empat besar klasemen sementara wilayah barat, di akhir kompetisi Indonesia Super League (ISL).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7550 seconds (0.1#10.140)