Nike-MU Bakal Bercerai

Rabu, 09 Juli 2014 - 06:57 WIB
Nike-MU Bakal Bercerai
Nike-MU Bakal Bercerai
A A A
MANCHESTER - Produsen alat olahraga, Nike mengindikasikan segera mengakhiri kerja sama dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester United. Tidak menemui nilai kontrak yang cocok untuk kedua belah pihak ditenggarai menjadi penyebabnya.

Hal tersebut dirilis oleh perusahaan asal Amerika itu yang mengatakan jika kerjasama yang sudah terjalin selama 12 tahun takan diperpanjang."Setiap kemitraan dengan klub atau federasi harus saling menguntungkan dan nilai yang ditawarkan untuk kontrak baru tidak mewakili nilai yang baik bagi para pemegang saham Nike," tutur penyataan Nike yang dilansir Daily Mail, Rabu (9/7).

"Manchester United adalah klub besar dengan fans yang bergairah. Kami bangga telah bermitra dengan mereka selama 12 tahun terakhir dan akan terus mensponsori klub sampai akhir 2014/15 musim'', sambung pernyataan tersebut.

Kini, saingan Nike yaitu Adidas berada di posisi terdepan untuk mengambil alih produsen jersey dan pada hari Senin lalu, kolumnis Charles Sale menceritakan bagaimana eksekutif Adidas yakin mereka akan menggantikan Nike sebagai pemasok kostum Manchester United musim depan.

United menerima sekitar 38 juta Pounds dari kesepakatan Nike di musim 2012-13, termasuk pangsa keuntungan dari penjualan barang dagangan di seluruh dunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6937 seconds (0.1#10.140)