Mascherano Ingatkan Argentina Tak Larut Euforia

Rabu, 09 Juli 2014 - 20:26 WIB
Mascherano Ingatkan Argentina Tak Larut Euforia
Mascherano Ingatkan Argentina Tak Larut Euforia
A A A
SAO PAULO - Gelandang timnas Argentina, Javier Mascherano mengingatkan timnya untuk tidak larut dalam euforia setelah kembali merasakan semifinal Piala Dunia setelah absen selama 24 tahun. Belanda dan Argentina akan bertemu di babak semi-final Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Arena Corinthians, Sao Paulo, dini hari nanti.

Pertandingan nanti akan terasa spesial bagi Tim Tango -julukan timnas Argentina- dengan sedikit bumbu balas dendam, setelah terakhir kali mereka merasakan itu ketika kalah di final 1990 di tangan Jerman. Sementara itu Mascherano ingin timnya tetap menjaga emosi ketika menjalani laga krusial demi tiket ke final.

"Kami sudah berjuang keras sangat lama dan sekarang berhasil melakukannya. Tentu saja kami senang, tapi tim ini harus mempu mengubahnya menjadi sebuah keyakinan. Perlu di ingat kami harus menjalani satu pertandingan sebelum mencapai final, saat ini Argentina belum mencetak sejarah," ucap Mascherano seperti dilansir Soccerway, Rabu (9/7).

Mascherano juga menegaskan timnya tidak akan hanya mengandalkan Messi saat menghadapi Belanda. "Leo telah menyelamatkan kami dalam beberapa pertandingan, tapi kami tidak bisa mengandalkan dia. Tim ini harus mendukung Messi seperti ketika melawan Belgia, kami butuh bantuan semua orang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8035 seconds (0.1#10.140)