Zabaleta Minta Bantuan Suporter

Rabu, 09 Juli 2014 - 21:10 WIB
Zabaleta Minta Bantuan Suporter
Zabaleta Minta Bantuan Suporter
A A A
SAO PAULO - Bek kanan timnas Argentina, Pablo Zabaleta memberi sinyal meminta dukungan suporter setia Tim Tango -julukan timnas Argentina- ketika menghadapi Belanda di babak semifinal Piala Dunia 2014, dini hari nanti. Pemain Manchester City itu juga memuji suporter timnya yang mempunyai adil besar menghantarkan skuat besutan Alejandro Sabella ke semifinal.

"Fans Argentina fantastis. Kami bisa merasakan ketika kami masuk ke lapangan dan di sana ada banyak fans Argentina yang mendukung kami. Mereka bersorak, bernyanyi, dan itu luar biasa," ujar Zabaleta kepada wartawan seperti dilansir Soccerway, Rabu (9/7).

Argentina melaju ke babak empat besar usai menyingkirkan Belgia 1-0, dan Zabaleta merasa terbantu dengan dukungan para fans. "Ini semua tentang para fans Argentina. Mereka membuat Anda bangga, jadi tim ini berusaha memberi mereka kemenangan. Ini sangat berarti buat kami," sambungnya.

Sementara terkait dengan penampilan melawan Belgia, Zabaleta memuji penampilan rekan-rekan setimnya yang tak kenal lelah. Namun jelang laga semifinal, ia berharap kondisi pasukan Sabella dalam kondisi fit. "Kami semua bekerja keras hingga mencapai ke semi-final. Saya rasa ini adalah pertandingan bagus, dan kami bermain fantastis selama 90 menit. Kami butuh istirahat agar berada dalam kondisi seratus persen untuk pertandingan berikutnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)