Penantian Panjang Dani Pedrosa Berbuah Manis

Kamis, 10 Juli 2014 - 08:05 WIB
Penantian Panjang Dani...
Penantian Panjang Dani Pedrosa Berbuah Manis
A A A
TOKYO - Penantian panjang Dani Pedrosa berbuah manis. Menunggu kepastian masa depan sejak beberapa bulan lalu. Joki Repsol Honda ini akhirnya menemukan kata sepakat untuk menandatangani kontrak baru bersama timnya selama dua tahun ke depan atau hingga 2016 mendatang.

Bisa dikatakan, tidak ada perubahan yang terjadi di dalam garasi Honda. Setelah Marc Marquez lebih dulu ditawari kontrak oleh tim dua tahun ke depan. Dengan kata lain, spekulasi yang menyebut bahwa Jorge Lorenzo tengah dilirik tim pabrikan Jepang, hanya isapan jempol belaka.

"Saya sangat senang bisa mengkonfirmasi masa depan saya bersama Repsol Honda Team, dan berterima kasih kepada Honda atas kepercayaan mereka yang telah ditunjukkan dalam diriku selama dua tahun," kata Pedrosa dikutip Crash, Kamis (10/7).

Ditambahkan Pedrosa, ini adalah langkah yang baik telah dibuat Honda. Walau belum pernah mempersembahkan trofi juara sejak bergabung bersama Honda pada 2001 lalu, namun hal ini bisa membuktikan bahwa tim masih mempercayai kemampuannya dalam mengendarai RC213V.

"Ini adalah cara terbaik bagi saya untuk melanjutkan karir balap bersama-sama dengan Honda. Saya berjanji akan memberikan penampilan 100 persen dan terus bekerja sama dengan semua orang di Honda Racing Corporation," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)