Harapan Nakamoto pada Pedrosa

Kamis, 10 Juli 2014 - 08:20 WIB
Harapan Nakamoto pada Pedrosa
Harapan Nakamoto pada Pedrosa
A A A
TOKYO - Shuhei Nakamoto mempunyai harapan besar kepada Dani Pedrosa, setelah joki Repsol Honda ini resmi memperbaharui kontrak dua tahun ke depan. Wakil presiden HRC menyebut bahwa dengan kemitraan yang terjalin saat ini antara (Pedrosa-Marc Marquez), diharapkan mereka mampu mempersembahkan trofi untuk tim.

"Kami sangat senang dapat memperbaharui kontrak dengan Dani," kata wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto dikutip Crash, Kamis (10/7).

Ditambahkan Nakamoto, alasan Honda memperpanjang kontrak Pedrosa adalah merujuk pada penampilannya di musim ini. Walau pembalap Spanyol belum memberikan trofi juara, namun dia mampu tampil mengesankan bersama Marquez. Terlebih dia mampu menempel Valentino Rossi di klasemen sementara MotoGP dengan raihan poin sama.

"Pedrosa menikmati musim yang sangat kuat dan saat ini bisa bersaing dengan Rossi di klasemen sementara MotoGP. Yang jelas, kami sangat senang dengan penampilannya. Duet antara Dani dan Marc telah terbukti berhasil dan kami berharap untuk bisa meneruskan kesuksesan ini dalam dua tahun ke depan," tambahnya.

Bisa dikatakan, tidak ada perubahan yang terjadi di dalam garasi Honda. Setelah Marc Marquez lebih dulu ditawari kontrak oleh tim dua tahun ke depan. Dengan kata lain, spekulasi yang menyebut bahwa Jorge Lorenzo tengah dilirik tim pabrikan Jepang, hanya isapan jempol belaka.

Sekarang masa depan Lorenzo masih menarik untuk diperbincangkan, setelah Rossi lebih dulu disodori kontrak oleh Movistar Yamaha hingga 2016 mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6750 seconds (0.1#10.140)