Gaya Permainan Tim Tango tak Akan Berubah

Kamis, 10 Juli 2014 - 11:16 WIB
Gaya Permainan Tim Tango...
Gaya Permainan Tim Tango tak Akan Berubah
A A A
SAO PAULO - Argentina tampil cukup bagus selama menjalani berbagai laga Piala Dunia kali ini, bahkan skuad Alejandro Sabella berhasil melaju ke final, setelah mengalahkan salah satu favorit, Belanda, melalui drama adu penalti pada laga semifinal, Kamis (10/7) dini hari.

Melihat penampilan dan kekuatan yang dimiliki oleh timnya, penyerang timnas Argentina, Sergio Aguero menegaskan bahwa Argentina tidak perlu mengubah gaya permainan mereka saat tampil melawan Jerman di final, Senin (14/7) dini hari.

BIntang Mancheter City itu pun meyakini bahwa kekuatan yang dimiliki Tim Tango kini bakal memberikan ujian bagi skuad Der Panzer yang ditukangi Joachim Loew.

"Jerman selalu menjadi tim tangguh di Piala Dunia, tetapi kami akan terus bermain dengan gaya kami. Argentina adalah Argentina," ujar Aguero, dilansir Sports Mole, Kamis.

Pertandingan final antara Argentina melawan Jerman akan disuguhkan di Stadion Maracana. Partai final Piala Dunia 2014 mengulang kembali partai puncak final Piala Dunia 1986 dan 1990.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6554 seconds (0.1#10.140)