Jerman Bikin Sabella Sirik

Kamis, 10 Juli 2014 - 14:23 WIB
Jerman Bikin Sabella Sirik
Jerman Bikin Sabella Sirik
A A A
RIO DE JANEIRO - Pelatih tim nasional Argentina, Alejandro Sabella, merasa iri dengan Jerman, karena mempunyai waktu istirahat lebih banyak sehari ketimbang tim asuhannya. Dia yakin hal itu akan menguntungkan skuad Joachim Loew di partai final Piala Dunia Brazil 2014, Senin (14/7) dini hari WIB.

Tim Tango baru bisa beristirahat hari ini (10/7), usai meladeni "perang panjang" lawan Belanda, yang berakhir lewat adu penalti. Kemenangan adu penalti 4-2 tersebut, cukup membuat Messi dkk kelelahan. "Beberapa pemain kami sakit, terluka, lelah akibat pertandingan," tutur Sabella, seperti dilansir laman resmi FIFA, Kamis.

"Kami memiliki laga akhir untuk dimainkan, dengan satu hari lebih sedikit untuk mempersiapkan diri melawan tim seperti Jerman, tetapi dengan kerja, kerendahan hati dan keseriusan, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menang," sambungnya.

Pelatih 59 tahun itu, juga menilai pertandingan di Maracana nanti akan jadi laga yang sulit. Dia mengingatkan fakta yang menunjukkan bahwa Jerman belum pernah bermain sampai lewat batas waktu normal pertandingan selama kompetisi Piala Dunia 2014. Berbeda dengan timnya yang sudah melakoni laga dengan perpanjangan waktu sebanyak dua kali.

"Kami harus memaksimalkan semua upaya serta tetes keringat yang jatuh untuk bisa memenangi final Piala Dunia," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7248 seconds (0.1#10.140)