Argentina Menjawab Kritik

Kamis, 10 Juli 2014 - 16:39 WIB
Argentina Menjawab Kritik
Argentina Menjawab Kritik
A A A
SAO PAULO - Penyerang timnas Argentina, Sergio Aguero menyebutkan timnya telah menjawab kritik yang meragukan kemampuan skuat asuhan Alejandro Sabella untuk mencapai partai final. Tim Tango -julukan Argentina- membuktikan mereka layak ke final setelah mengalahkan Belanda lewat drama adu penalti yang berakhir 4-2 di semifinal Piala Dunia 2014, dini hari tadi.

Aguero yang menjadi pemain pengganti di babak kedua pada laga yang berlangsung di Sao Paulo mengatakan pencapaian ini sangat berarti bagi penggawa Argentina. "Banyak orang tidak berpikir Argentina mampu ke final, tapi kami tahu mempunyai pemain yang sangat baik secara individu. Ini sangat berarti banyak bagi semua orang," ucap Aguero seperti dilansir Soccerway, Kamis (10/7).

Sementara rekan setim Aguero yakni Maxi Rodriguez mengatakan timnya layak ke partai puncak setelah penantian panjang selama 24 tahun. Ia juga menyebutkan hasil ini menjadi sangat emosional bagi para pemain dan fans. "Kami telah melalui banyak rasa sakit dan kami pantas untuk mendapatkan kebahagiaan," ucap Maxi.

"Sekarang kami harus berlaga di partai final, karena inilah yang kami impikan sejak meninggalkan Buenos Aires. Kami harus berusaha keras dan berharap 90 menit pada laga terakhir berpihak kepada kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2690 seconds (0.1#10.140)