Ini Ancaman ISIS ke Presiden FIFA

Jum'at, 11 Juli 2014 - 01:32 WIB
Ini Ancaman ISIS ke Presiden FIFA
Ini Ancaman ISIS ke Presiden FIFA
A A A
KAIRO - Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) memberikan ancaman kepada presiden Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA), Sepp Blatter karena telah menunjuk Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

Ancaman tersebut diketahui setelah ISIS membuat sebuah pesan di Alplatformmedia.com pada Minggu (6/7), yang kemudian ditayangkan harian terbitan Mesir, Al-Watan.

Dalam pesan itu, ISIS meminta kepada presiden FIFA agar mencari tempat alternatif untuk menggelar Piala Dunia 2022 atau mereka bakal menghancurkan seluruh stadion di Qatar.

Ini pesan ancaman ISIS kepada presiden FIFA:

Yth Joseph

Kami telah mengirim pesan kepada Anda pada 2010, saat Anda memutuskan atau saat Anda disuap oleh mantan Emir Qatar untuk menggelar Piala Dunia 2022 di Qatar. Sekarang, setelah pembentukan negara Khilafah, kami menyatakan bahwa tidak akan ada lagi Piala Dunia di Qatar karena Qatar akan menjadi bagian dari kekhalifahan di bawah kekuasaan Khalifah Ibrahim Bin Awad Alqarshi (nama lengkap Al Baghdady, pemimpin ISIS) yang tidak mungkin korupsi dan menyimpang dari Islam di tanah kaum muslimin.

Inilah sebabnya mengapa kami menyarankan Anda untuk memutuskan untuk mengganti Qatar. Kekhalifahan Islam memiliki rudal jarak jauh Scud yang bisa mencapai Qatar, seperti yang sudah diketahui Amerika.

Terima Kasih
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2478 seconds (0.1#10.140)