Rasyid Tak Mau Kecewakan Garuda Muda

Jum'at, 11 Juli 2014 - 08:08 WIB
Rasyid Tak Mau Kecewakan...
Rasyid Tak Mau Kecewakan Garuda Muda
A A A
MALANG - Gelandang PSM Makassar Rasyid Assyahid Bakri fokus menempa diri di sesi latihan sebelum tur bersama Tim Nasional U-23 ke Italia pada 14 Juli mendatang. Selama di Italia, tim kembanggaan masyarakat Indonesia ini bakal menjalani laga internasional melawan klub besar di Eropa seperti Lazio, AS Roma U-21, dan Cagliari.

Sebelum bertolak ke Italia, di Indonesia Timnas U-23 bakal menjalani uji coba melawan Arema Cronus pada 12 Juli mendatang. Rasyid mengatakan, dirinya sementara masih terus melakukan persiapan pada latihan bersama Garuda Muda yang dilakukan pada TC di Malang.''Para pemain masih terus latihan di sini (Malang, Jawa Timur),''kata pemain berambut gondrong tersebut.

Kendati demikian, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada tim Kepelatihan. Apalagi dirinya tidak mengetahui pasti berapa pemain yang akan dibawa ke Italia.''Kalau latihan baru 22 pemain yang ada, semuanya masih persiapan,''terangnya.

Untuk itu, lanjut putra asal Gowa ini, dirinya berharap bisa memberikan yang terbaik buat timnas U-23 disetiap laga yang dijalaninya.''Tentu saya akan menampilkan yang terbaik," pungkas pemilik nomor 17 ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6497 seconds (0.1#10.140)