AC Milan Masih Superior

Jum'at, 11 Juli 2014 - 09:38 WIB
AC Milan Masih Superior
AC Milan Masih Superior
A A A
MILAN - Pelatih anyar AC Milan, Filippo Inzaghi mengklaim bahwa timnya masih klub tersukses di dunia. Pelatih berusia 40 tahun ini pun berambisi untuk mengembalikan kejayaan klub berjuluk I Rossoneri.

Setelah mendapatkan serangkaian musim yang mengecewakan bersama pelatih terdahulu, Clarence Seedorf, Inzaghi ingin membuat Milan kembali menjadi tim yang diperhitungkan di Italia maupun pun Eropa.

Seperti diketahui, Inzaghi resmi menukangi AC Milan awal Juni lalu, menggantikan Clarence Seedorf yang dipecat oleh manajemen Milan. Allenatore asal Italia itu akan menjadi pelatih di San Siro hingga 30 Juni 2016 mendatang.

“Saya menjadi pelatih di klub tersukses di dunia, tidak ada yang bisa melupakan apa yang telah Milan lakukan. Hal terpenting adalah membuat DNA Milan yang benar, itu berarti spirit grup yang tepat, datang ke Milan untuk berlatih dengan sungguh-sungguh,” kata Inzaghi dilansir Goal, Jumat (11/7/2014).

Tak hanya itu, Inzaghi juga berharap bisa mengembalikan Rossonerri ke strata teratas Liga Italia.
“Saya ingin melihat semangat dan kembali ke jalur kemenangan. Untuk melakukan hal itu kami butuh grup yang solid. Tujuan utama saya saat ini adalah menciptakan tim yang solid berdasarkan prinsip dan respek untuk suporter seperti yang mereka tampilkan hari ini. Saya merinding menyaksikan suporter di awal hari ini.” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1026 seconds (0.1#10.140)