Buang Sial Fellaini Potong Rambut Kribonya

Jum'at, 11 Juli 2014 - 11:05 WIB
Buang Sial Fellaini Potong Rambut Kribonya
Buang Sial Fellaini Potong Rambut Kribonya
A A A
MANCHESTER - Penampilan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini terlihat berbeda. Menjelang bergulirnya musim baru Liga Inggris, Fellaini kini berganti potongan rambut, dia memutuskan untuk menghilangkan rambut kribo yang telah menjadi ciri khasnya.

Dilansir daily, Jumat (11/7) dalam akun milik JYB Cosmetics yang merupakan tempat dimana Fellaini memilih mengganti model rambutnya telah mengunggah foto pemain timnas Belgia itu bersama seorang wanita yang adalah penata rambutnya. Tidak tampak lagi gaya rambut kribo milik Fellaini, kini sang pemain memilih mengganti model rambutnya menjadi model kepang.

“Marouane Fellaini dan penampilan barunya bersama JYB Cosmetics. Seperti yang kamu lihat, ia memilih model rambut kepang,” tulis akun Facebook JYB Cosmetic

Sebelumnya, Fellaini pernah mengutarakan rencananya untuk memotong rambut. Akan tetapi, hal itu akan dilakukan apabila Belgia menjuarai Piala Dunia 2014. Tapi, Belgia tersingkir di babak perempat final di tangan Argentina. Meski demikian, pemain berusia 26 tahun ini tetap memotong rambutnya.

Mungkin keputusan Felliani untuk mengganti model rambut kribo yang sudah jadi ciri khasnya adalah karena ingin buang sial atau mencoba peruntungan baru. Seperti diketahui, pelatih Manchester United Louis Van Gaal disebut tak begitu suka dengan karakter Fellaini bahkan rumor menyebutkan bahwa sang pelatih menginstruksikan kepada klub untuk menjualnya.

Musim lalu Fellaini menjadi sasaran kritik setelah gagal tampil apik semenjak didatangkan dari Everton dengan mahar 27,5 juta pounds dari Everton. Kemungkinan dengan penampilan barunya Fellani berharap akan membawa tuah baru pula bagi karirnya di musim depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7723 seconds (0.1#10.140)