Class of 92 Siap Ditendang Van Gaal

Jum'at, 11 Juli 2014 - 16:16 WIB
Class of 92 Siap Ditendang...
Class of 92 Siap Ditendang Van Gaal
A A A
MANCHESTER - Pemain jebolan akademi Manchester United tahun 1992 harus bersiap gigit jari. Pasalnya pelatih Louis Van Gaal dikabarkan tak mengajak dua nama dari Class of 92 dalam manajemen kepelatihan musim depan.

Jebolan Class of 92 seperti Nicky Butt dan Phil Neville adalah dua nama yang disebut takkan dipekerjakan lagi oleh Van Gaal. Padahal, dua nama itu sudah membantu United di sejak musim lalu saat masih dilatih David Moyes.

Sebelumnya, Van Gaal memang kembali memilih rekan Butt dan Neville yaitu Ryan Giggs sebagai salah satu asistennya. Namun menurut BBC Sports, Jumat (11/7), Butt dan Neville masih menunggu kejelasan setidaknya hingga lima hari ke depan bisa bergabung di kursi kepelatihan atau tidak.

"Sepak bola terus bergerak dan terkadang Anda harus menatap ke depan, masa depan saya mungkin akan diselesaikan dalam lima hari ke depan," pungkas Neville yang dilansir Sportsmole, Jumat (11/7).

"Saya berbicara dengan kepala eksekutif. Tidak ada yang keluar. Jika saya tidak terlibat (sebagai pelatih), saya yakin saya akan mampu berperan di dalamnya dengan cara lain," pungkas adik kandung Gary Neville itu.

Van Gaal memang tampaknya seperti ingin membangun dinasti Belanda di Old Trafford. Sebelumnya dirinya sudah resmi memboyong pelatih timnas Belanda U-21, Albert Stuivenberg bergabung bersamanya menangani United musim depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9645 seconds (0.1#10.140)