Gerrard Ucap Salam Perpisahan Pada Suarez

Sabtu, 12 Juli 2014 - 00:46 WIB
Gerrard Ucap Salam Perpisahan Pada Suarez
Gerrard Ucap Salam Perpisahan Pada Suarez
A A A
LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengucapkan salam perpisahan kepada Luiz Suarez setelah resmi hijrah ke Barcelona dan menyebutnya pemain luar biasa. Kedua tim menemui kata sepakat dengan nilai transfer mencapai 75 juta pounds atau setara 1,5 triliun demi mendapatkan jasa pemain asal Uruguay itu.

Suarez mendapatkan kontrak selama lima tahun setelah menjalani tes medis di Camp Nou -kandang Barca- pekan depan. Selama membela Liverpool, penampilan Suarez sangat cemerlang dengan mencetak 31 gol dari 33 laga di Liga Premier Inggris pada musim lalu, meski gagal membawa timnya menjadi juara.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku sedih dengan kepergian anak asuhnya itu, hal senada juga dikatakan Gerrard lewat akun instagramnya. "Ini hari yang emosional dan saya hanya ingin mengatakan sangat menyenangkan pernah bermain dengan bakal luar biasa seperti Suarez," ucap Gerrard seperti dilansir Soccerway, Sabtu (12/7).

"Saya ingin berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa di lapangan selama membela Liverpool. Saya berharap dia dan keluarga mendapatkan yang terbaik dalam memulai petulangan baru di Spanyol," tutup pemain 34 tahun itu.

Suarez sendiri masih akan menjalani larangan bermain selama empat bulan setelah menggigit bahu bek timnas Italia, Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014. Selama membela The Reds -julukan Liverpool-, Suarez mengemas 82 gol dari 133 penampilan bersama Liverpool.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6135 seconds (0.1#10.140)