Bahaya Marquez Ngeluh Sakit

Sabtu, 12 Juli 2014 - 09:31 WIB
Bahaya Marquez Ngeluh Sakit
Bahaya Marquez Ngeluh Sakit
A A A
SACHSENRING - Marc Marquez tak bisa menyembunyikan rasa sakit di bagian leher setelah mengalami insiden di putaran pertama sesi latihan bebas jelang balapan di Grand Prix Jerman, Minggu (13/7) besok.

Juara dunia tahun lalu yang tengah mengejar kemenangan kesembilan di musim ini mengalami insiden kecelakaan di latihan pertama. Kepala pembalap yang dikenal dengan julukan Baby Alien itu menghantam aspal yang menyebabkan lehernya sakit dan sulit untuk berdiri.

Setelah mendapat perawatan Marquez kembali ke dalam lintasan dan berhasil menyelesaikan latihan pertama di peringkat keenam dengan catatan waktu 1 menit 22.767 detik dari 11 lap yang dilahapnya.

"Untungnya tidak ada cedera yang serius, cuma rasa sakit di bagian leher. Tapi itu bukan masalah besar dan seperti yang kalian bisa lihat bahwa pada FP2 saya masih mampu mengatur ritme dengan baik dan melakukan banyak putaran. Mungkin sekarang saya merasa sedikit lelah, tapi besok (hari ini) harus lebih baik lagi," kata Marquez, yang berhasil mendongkrak posisinya di FP2 dengan berada di peringkat kedua dikutip Crash, Sabtu (12/7).

"Itu agak aneh bagi saya untuk memahami apa yang terjadi di awal latihan pertama. Saat kami memeriksa data ternyata itu benar-benar salahku. Saya menjalankan gigi kedua dan kemudian saya tidak tahu, tapi saya rasa saya menyentuh tuas transmisi dan gigi tiga sengaja dipilih. Pada saat itu saya sedang berada dalam kondisi tidak siap, sehingga ketika ada gangguan saya tidak bisa menghindari kecelakaan tersebut," jelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)